Central Oregon Hot Springs: Belknap Hot Springs, Lodge and Gardens

Balknap Hot Springs adalah salah satu dari tiga mata air panas Oregon tengah dalam perjalanan Eugene satu jam yang mudah. Terletak di Sungai McKenzie, mata air ditemukan dan awalnya dikembangkan oleh R.S. Belknap pada tahun 1869. Pengunjung ke Belknap Hot Springs, Lodge and Gardens dapat berkemah, menyewa kabin, memesan kamar di pondok, atau hanya membeli tiket sehari untuk menyenangkan di kolam renang yang lebih rendah dan jalur hiking.

Menggambar wisatawan ke “Mineral Spa” karena akhir tahun 1800 -an, foto -foto hitam dan putih berbingkai yang ditampilkan di pondok modern memberi pengunjung gambaran tentang bagaimana rumah telah berkembang selama bertahun -tahun. Yang mengatakan; Perhatikan bahwa Google Maps masih menggambarkan lokasi itu sebagai “retret pedesaan dengan kolam renang yang diberi makan musim semi.” Untuk menemukan Belknap Lodge, ambil jalan raya McKenzie (126) dari Eugene/Springfield hanya melewati kota McKenzie Bridge. Anda akan berada di Hutan Nasional Willamette pada saat ini dan mencari jalan Hot Springs Belknap. Belok kiri dan bepergian menuju sungai sekitar 0,5 mil (jalan membuat jalan buntu di tempat parkir kendaraan pondok utama).

Keluarga kami pergi ke Belknap pada hari Minggu perjalanan pada akhir April. Kami membeli tiket harian untuk menggunakan kolam renang yang lebih rendah dan mendaki di jaringan properti jalur ramah anak. Kami membawa pakaian renang, handuk, dan sandal dan mengganti fasilitas kecil yang mengganti dan mandi (catatan: Anda dapat menyimpan pakaian kering Anda dengan keranjang logam kecil, tidak terkunci, di ruang ganti atau hanya berjalan kembali ke mobil Anda).

Dimana untuk tinggal

Temukan akomodasi ramah keluarga di Eugene, Oregon dari hotel konvensional hingga penyewaan liburan pribadi melalui stay22.com:

Tarif hari adalah $ 7 untuk satu jam atau $ 12 untuk hari penuh (9 pagi sampai jam 9 malam, sepanjang tahun). Tamu semalam dapat tinggal di kolam renang sampai jam 10 malam pada hari Jumat dan Sabtu malam dan juga memiliki akses ke kolam renang yang lebih kecil, atas, yang terletak di perkemahan. Suhu air untuk kedua kolam adalah 104 F dan klorin minimal ditambahkan ke dalam air (bayi di bawah dua dan popok berenang tidak diperbolehkan di dalam air). Inlet air panas terletak di sisi sungai kolam dan (dengan anak-anak) kami nongkrong di tepi yang sebaliknya (lebih dingin dan lebih shadier). Juga, seperti yang mungkin diantisipasi di luar yang hebat, sesekali bertemu pembuatnya di air bakar – hanya berenang di sekitar pembantaian entomologis.

Layak harga tiket masuk adalah perjalanan di jembatan pejalan kaki di atas Sungai McKenzie dan ke labirin jalur hiking. Meskipun Anda dapat melindungi peta dari meja depan, kami masih menjadi bingung dalam upaya kami untuk menemukan “taman tersembunyi” yang ilusif.

Namun, tetap bertekad karena hadiah Anda akan menjadi pertemuan di ruang yang menyamar secara cerdik, sangat damai. Serius, saya bertaruh peri hidup dalam bayang -bayang dan kemudian keluar untuk menari di bawah sinar bulan!

Lapar dari lingkaran keluarga kami seperti perjalanan melalui jalan setapak, kami melompat untuk es krim di toko Lodge dan kemudian mencoba untuk tidak meninggalkan kekacauan total di area piknik teras (petunjuk: dapatkan handuk kertas dari kamar mandi ruang ganti). Belum terbuka untuk musim ini adalah dudukan konsesi yang kemungkinan menyajikan hot dog dan makanan ringan lainnya. Sementara sebuah keluarga dapat dengan mudah menghemat uang dan mengemas lebih dingin, kami tidak menyesal membayar ekstra untuk kepentingan menikmati suguhan beku.

Sebelum kami pulang, kami berkeliaran di sekitar perkemahan atas. Situs berkisar dari tenda berhutan hingga tempat RV yang jauh lebih terbuka, berumput. Kabin dan rumah liburan dengan ukuran dan tata letak yang bervariasi juga tersedia untuk disewa (dan tersebar di kedua sisi sungai). Kami menemukan kolam renang atas tepat di belakang kamar kecil dan gedung binatu. Jika Anda berjalan cukup jauh, Anda juga dapat menemukan halaman Asia yang terawat dengan jalan setapak dan bangku di sekitar dua kolam kecil.

Di permukaan, fasilitasnya bersih dan terawat dengan baik. Kami merencanakan perjalanan kembali musim panas ini ke kemah dan ikut serta dalam arung jeram di Sungai McKenzie. Ekspedisi Kabupaten Tinggi adalah pemain luar resor di tempat.

Terkait

Lima kolam renang mata air panas untuk keluarga bagi banyak anak, puncak dari liburan keluarga adalah kolam renang. Baik Anda berkemah atau didirikan di hotel bintang lima, pada akhirnya, air dapat menyatukan saudara kandung yang paling bertengkar dan orang tua yang lelah di jalan. Yang mengatakan, satu hal yang saya pelajari saat saya datang ke …
2 Juli 2016 dalam “Epic Road Trips”

Perjalanan ke Jackson Wellspringseven dari Oregon Selatan sebelum kami pindah ke Pacific Northwest, kami mulai menjelajahi banyak mata air panas di seluruh wilayah dan Jackson Wellsprings di Oregon selatan telah ada dalam daftar ember saya untuk beberapa waktu. Dengan suhu yang hangat di pertengahan April, kami menumpuk ke Subaru pada hari Minggu sore dan membuat …
1 Juni 2022in “Oregon”

Tinggal di Sunriver Resortsunriver Oregon Central, Oregon adalah komunitas perumahan dan resor yang direncanakan seluas 3.300 acre yang terletak lima belas mil selatan Bend. Populasi kecil dari 1.500 orang Oregonia memanggil Sunriver rumah dan membayar pajak yang mendukung layanan publik termasuk pemadam kebakaran dan kepolisiannull