5 Tales yang Takdir – Penyakit perjalanan terburuk mutlak Nick

ketika sepeda motor meluncur menyusuri jalan tanah di pedalaman Malawi, kepalaku ditumbuk. Seolah -olah saya mungkin merasakan otak saya yang meradang benar -benar bergetar dan bergeser di dalam batas tengkorak saya. Setiap kali motornya menabrak gundukan atau gundukan, rasanya kepalaku akan terbelah di tengah.

Saya bertahan dan mencoba untuk tetap sadar sementara pengemudi berlari menuju klinik. Sebuah klinik yang kemudian kami kenali adalah benar -benar ruang dari obat apa pun, tes malaria atau bahkan pembunuh rasa sakit.

Menjadi sakit di jalan tidak pernah menyenangkan, tetapi sayangnya saya memiliki lebih dari sekadar penyakit perjalanan yang adil. Sistem kekebalan Dariece tampaknya selalu lebih siap untuk ditawarkan dengan bakteri, virus, dan penyakit kelahiran serangga yang telah kami perkenalkan saat bepergian.

Satu -satunya hal hebat yang pernah terjadi karena sangat sakit di jalan, adalah kisah yang Anda miliki setelah bertahan hidup. Jadi dalam artikel ini, saya akan membagikan 5 wabah perjalanan terburuk yang saya tangani untuk ditemukan – lebih kurus – tetapi hidup.

Malfunctions di Malawi

Saya mulai dengan ini karena kemungkinan besar penyakit terburuk saya. Semuanya dimulai ketika kami makan beberapa sosis yang tidak disimpan dengan baik, tetapi dengan cepat meningkat menjadi lebih dari sekadar keracunan makanan.

Kami tinggal di Monkey Bay di Danau Malawi dan malam setelah makan sosis tersangka, saya terbangun dengan panik dan bergegas ke kamar mandi. Ada dua masalah dengan menjadi sakit di wisma yang sangat terpencil ini.

Kamar mandi berada di rumah -rumah ditemukan sekitar 300 meter dari kamar kami.

Untuk sampai ke rumah sakit, saya harus melewati sebuah kolam besar yang merupakan rumah bagi warga kuda yang marah dan mendengus.

Menikmati Danau Malawi dekat wisma kami … Suatu hari sebelum virus.

Secara praktis tampaknya sangat jauh benar, tetapi di sanalah saya, berjongkok dalam warna hitam pekat di atas toilet luar sanitasi yang kurang dari yang kurang, mencoba melakukan perusahaan saya dengan rasa sakit yang ekstrem, sambil mendengarkan pembunuh pria terbesar di Afrika mendengus, menggeram dan menggeram dan percikan hanya beberapa ratus kaki.

Saya harus kembali ke kamar kecil yang dijaga beast ini beberapa kali selama program malam itu.

Sayangnya, penyakit itu tidak mereda pada hari berikutnya dan patuh dengan malam saya merasa lebih buruk. Pada hari ketiga saya mulai percaya bahwa ada sesuatu yang salah dan pada hari keempat saya mengalami demam tinggi dan mungkin hampir tidak membuat semua metode ke kamar mandi.

Kami mengerti bahwa saya harus pergi ke rumah sakit, tetapi kami kebetulan berada di Malawi ketika minyak BP ditarik keluar dari negara itu karena ketidaksepakatan antara presiden Malawi dan perdana menteri Inggris. Ini berarti bahwa tidak ada gas yang cukup bagi warga untuk mengisi mobil mereka, atau bahkan untuk pengiriman truk untuk membawa ketentuan penting seperti makanan, air, dan persediaan medis.

Akhirnya kami menemukan seseorang yang memiliki gas yang cukup dalam sepeda motor mereka untuk memberi saya tumpangan ke klinik dekat. Ini adalah perjalanan sepeda motor yang saya jelaskan di awal artikel ini dan itu adalah perjalanan paling menyakitkan yang pernah saya lakukan.

Dariece harus menumpang perjalanan di belakang sepeda untuk memuaskan saya di sana. Sangat sulit untuk menemukan transportasi bertenaga gas.

Ketika saya muncul di klinik, saya belum makan dalam 5 hari, perut saya terasa seperti merobek dirinya sendiri, saya berkeringat karena demam tetapi merasa sangat dingin dan rumah sakit berbau musk, jamur, dan kelembaban.

Saya melihat sekeliling orang -orang yang menunggu dan merasa lebih mengerikan. Saya mengerti bahwa saya akan dapat membayar untuk perawatan saya dan memiliki jaring keamanan perlindungan asuransi perjalanan dan berarti keluar dari negara itu jika diperlukan. Begitu banyak orang Malawi yang menderita di ruang tunggu itu tidak memiliki akses ke hak istimewa seperti itu.

Ketika dokter terakhir melihat saya, dia menatap saya tanpa harapan. Dia mengatakan kepada saya bahwa karena kekurangan bahan bakar, tidak ada tes malaria yang didelegasikan kepada saya, tidak ada obat penghilang rasa sakit dan tidak ada antibiotik. Dia menyatakan saya harus pergi ke rumah sakit semua metode di Cape MacLear.

Kemungkinan penyebab penyakit … makanan jalanan seperti offal ini dimasak dalam minyak pemancar tua?
Saya pergi, kembali ke sepeda motor dan menahan perjalanan berdenyut kepala kembali ke rumah tamu kami di Monkey Bay. Sepeda motor sewaan saya tidak memiliki gas yang cukup untuk membuatnya menjadi MacLear pada hari itu.

Keesokan harinya, kami menemukan sebuah truk yang bersedia mengantar kami ke Cape MacLear (dengan harga Muzungu yang sangat tinggi), dan saya kembali merasa bahwa kepala saya meledak ketika kendaraan memantul dan menabrak jalan yang ditunggangi lubang.

Di Cape MacLear, saya melompat di belakang sepeda motor lain, kali ini CAPtained oleh turis Slovenia yang ramah (saya sudah menyukai orang Slovenia), dan dia mengantar saya ke rumah sakit. Yang mengejutkan saya, ketika saya berjalan ke klinik, saya disambut oleh sekelompok perawat Irlandia. Infleksi melodi dari suara -suara Irlandia mereka yang tenang secara instan menenangkan saya.

Saya yakin sebenarnya saya berjalan ke rumah sakit, tetapi metode yang saya ingat itu lebih seperti mimpi. Seolah-olah saya dengan hati-hati dibawa dengan selimut putih lembut oleh 5 wanita Irlandia dengan aksen nyanyian lagu yang menakjubkan.

Sekali lagi rumah sakit tidak memiliki obat malaria atau peralatan pengujian darah, jadi saya ditakdirkan untuk tidak pernah mengerti apa yang telah saya kontrak. Saya diberikan dua tinju penuh pil dan dikirim untuk berbaring di bangku dekat. Pada titik ini saya belum makan atau menyimpan apa pun selama seminggu dan saya sebenarnya tidak bisa bergerak.

Dariece memohon para perawat untuk mengantar saya kembali ke hotel kami di Cape MacLear dan terakhir mereka setuju untuk membawa saya pada metode ini ke tugas lain. Saya menunggu satu jam dan terakhir melompat ke ambulans. Luar biasa, ambulans kehabisan bensin dan saya harus berjalan sekitar 1 km untuk sampai ke hotel kami. Saya ingat bahwa kilometer merasa lebih lama dari seluruh perjalanan sirkuit Annapurna 10 hari di Nepal.

Beruntung sejak saat itu, saya (perlahan) menjadi lebih baik. Jenderal Penyakit itu berlangsung selama 2 minggu nyeri usus dan perut ekstrem dan makan terbatas. Saya tidak pernah mengetahui apa itu, tetapi saya diberitahu dengan pasti bahwa muntah dan diare ekstrem saya telah memicu air mata dalam lapisan perut dan usus saya yang berubah menjadi infeksi serius.

Foto ini diambil sekitar seminggu setelah pemulihan. Ini menunjukkan persis betapa kurusnya saya setelah sakit.

Saya telah kehilangan sekitar 20 pound yang membutuhkan waktu hampir 6 bulan untuk mendapatkan kembali sepenuhnya.

Itu buruk. Itu benar -benar buruk.

Telur Pasar Hitam di Pushkar

Kisah penyakit terburuk kedua saya hampir tidak seburuk dan tidak bertahan hampir selama, tetapi masih sangat menyakitkan. Tampaknya setiap kali saya sakit, saya selalu terdampar di lokasi terburuk yang mungkin.

Saya jatuh sakit di Pushkar, India setelah makan makanan vegetarian yang cerdik di restoran regional yang cukup bagus. Ketika Anda sakit karena sayuran, kemungkinan kontaminasi tinja, jadi saya mengerti bahwa ini di India akan menjadi lebih dari 24 jam tugas keracunan makanan. Agaknya ini tifoid.

Sayuran di Pushkar. tentang satu -satunya hal yang tersedia untuk dikonsumsi
Kami tinggal di rumah tamu yang dijalankan oleh seorang guru hippie merokok yang menyebut dirinya “dokter”. Ternyata, satu -satunya resep yang dapat ia isi adalah hit dari pipa hash yang – anehnya cukup – tidak membuat saya merasa lebih baik.

Saya sakit selama 10 hari di Pushkar dan itu tidak cantik. Perut saya berada dalam simpul sepanjang waktu dan saya tidak bisa menahan apa pun. Bagian terburuknya adalah bahwa Pushkar adalah kota suci dan 100% vegetarian. Daging, ikan, susu, dan bahkan telur adalah ilegal.

Saya benar -benar merasa seperti tubuh saya membutuhkan makanan dengan zat, seperti pasta atau ayam, tetapi tidak ada restoran atau hotel yang menyajikan makanan terlarang. Suatu hari, ketika saya hampir tidak bisa berjalan, Dariece dan saya turun ke jalan karena kami mendengar seorang pria yang menjual telur di pasar gelap.

Kisah -kisah itu benar dan kami menemukan orang ini di gang yang kotor. Dia seperti gangster telur Pushkar. Dia sebenarnya memiliki rantai emas besar, kumis tebal dan kacamata hitam pitch.

Dia membawa saya ke ruang belakang yang gelap di mana dia membuka 12 bungkus telur seperti itu adalah koper yang penuh dengan obat -obatan yang sulit. Kami membelinya, menyelipkannya ke dapur rumah tamu kami, dan di bawah pengawasan “dokter”, kami memasak perebutan lezat.

Saya & “The Doctor” bermain kartu pada hari ulang tahun saya. Pada titik ini saya sudah makan beberapa telur tetapi kemungkinan besar hanya metode sekitar 140 lbs (63 kg)

Sejak saat itu, tubuh saya terakhir mulai pulih. Saya makan telur dua kali sehari selama 6 hari sebelum merasa cukup untuk terus bepergian.

Sakit & terdampar di Sumbawa

Indonesia bukan lokasi terbaik untuk sakit, tetapi kami tidak hanya di Indonesia, kami berada di beberapa terpencil, dari pulau trek yang dipukuli bernama Sumbawa di suatu tempat antara Pulau Komodo (tempat para naga tinggal) dan Bali.

Saya jatuh sakit di sini dan kami tinggal di ruang hotel kecil, gelap, berpendingin kipas dengan toilet jongkok. Setiap 4 jam listrik akan keluar dan pada saat -saat demam saya terasa seperti melonjak ke suhu berbahaya.

Menikmati Indonesia dengan skuter beberapa hari sebelum sakit.
Kami mengerti bahwa rumah tamu memiliki NIRuang cer tersedia, tetapi mereka dua kali lipat biaya dan meskipun saya sekarat di kotak kecil kami yang panas, kami tidak ingin meledakkan anggaran kami dan pergi ke kamar yang lebih mahal.

Setelah 6 hari muntah dan diare yang mengerikan, demam saya menjadi sangat tinggi sehingga saya tidak bisa menanganinya lagi. Saya membutuhkan ruang dengan A/C dan pada titik ini paha saya benar -benar berdenyut karena harus jongkok di toilet begitu sering.

Kami memeriksa kamar super anggaran $ 10 / malam kami, dan memeriksa ke istana $ 20 / malam.

Begitu kami berjalan ke kamar, kami berdua menyesal menunggu begitu lama untuk membuat perubahan. Ada A/C, mandi, toilet duduk yang nyaman, TV dengan saluran bahasa Inggris, tempat tidur queen dan bagian terbaik … ruang ini memiliki generator yang terhubung sehingga tidak ada pemadaman listrik.

Foto lain dari kulit-dan-tulang Nick dengan Darece dan teman perjalanan. Memakan waktu seminggu setelah meninggalkan Sumbawa

Saya terakhir merasa manusia dan setelah 3 hari lagi saya merasa cukup sehat untuk melanjutkan. Kami menemukan dari pengalaman itu bahwa jika salah satu dari kami sakit, tidak peduli seberapa ketat anggaran kami, kami akan meningkatkan ruang kami dan merasa nyaman.

Poo Show di Puddicherry

Ya, India memang muncul dua kali dalam daftar penyakit perjalanan terburuk ini, tetapi kami sebenarnya telah melakukan perjalanan di India selama lebih dari 6 bulan, jadi 2 kali benar -benar tidak seburuk itu. Terutama memikirkan tentang spesifikasi sebagian besar dapur yang Anda lihat di seluruh negeri.

Kisah ini sangat grafis dan agak aneh menyusunnya secara publik di blog kami. Mungkin saya terpelintir, tetapi saya selalu suka ketika kita memuaskan orang yang bepergian dan koneksi kita berkembang ke titik di mana kita dapat mulai menceritakan “cerita poo travel”.

Saya merasa seperti kami berbagi banyak di blog ini, jadi saya yakin bahwa saya dapat melanjutkan dan menceritakan kisah ini kepada Anda, teman dan pengunjung baik kami? Saya pikir hei, jika teman baik saya, Jarryd dapat menulis tentang mengacaukan dirinya sendiri di biara Buddha di blognya, saya dapat menulis tentang ini di sini.

Kami memutuskan untuk tinggal di ashram yang menakjubkan di Puddicherry. Kami memiliki ruang yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan ke Samudra Hindia. Hari kami memeriksa aku jatuh sakit parah. Penyakit ini hanya berlangsung sekitar 5 hari, tetapi itu benar -benar buruk.

Pemandangan dari ruang ashram kita di puddichery

Saya menggunakan kamar mandi sekitar 3 kali per jam, setiap jam sepanjang hari dan malam. Pada satu titik, saya pasti menjadi sangat lelah sehingga saya akhirnya malas. Saya tersandung keluar dari kamar kecil dan berbaring di atas tempat tidur. Dalam beberapa saat, Dariece berkata: “Bau apa itu?!”.

Kami berdua melihat ke bawah dan akhirnya sangat menghapus bahwa saya belum melakukan tugas yang sangat hebat dengan kertas toilet di kamar mandi. Dariece menahan campuran tersumbat dan tawa saat saya berjalan kembali ke kamar kecil untuk memunculkan pekerjaan pembersihan.

Saya menghabiskan banyak waktu di kamar mandi ashram ini.
Saya sangat malu, tetapi Dariece tidak membuatnya lebih mudah bagi saya. Saya mungkin mendengarnya di luar kamar kecil terkikik histeris. Kami hanya bersama selama sedikit lebih dari setahun pada saat itu, jadi saya menyatakan itu adalah keajaiban bahwa dia masih bersama saya hari ini.

Kesalahan besar di Meksiko

Kisah penyakit terakhir saya adalah penyakit maraton lain yang memicu saya untuk menurunkan berat badan. Mungkin itu sebabnya saya mulai merasa agak gemuk akhir -akhir ini? Saya belum sakit parah dalam beberapa tahun dan kemungkinan besar program penurunan berat badan perjalanan saya selama 6 tahun pertama yang kami habiskan di jalan!

Kami melihat pria berbulu ini di jalanan. Ternyata itu adalah taco yang tercemar dan burrito buruk yang harus kita khawatirkan.
Bagaimanapun, kami seharusnya naik bus dari San Cristobal di selatan Meksiko, semua metode ke Danau Atitlan